Senin, 30 November 2009

OUTING RABU (taman bunga matahari)

Abis dari istana bogor, gw dan teman teman melanjutkan perjalanan ke taman bunga matahari yang berada di cipanas(kalo nggak salah). di sana kita bisa main permainan pertualangan gitu. sampe sana berkumpul di aula yang lumayan besar untuk makan siang bersama. abis makan siang bersama, setiap anak bisa main sepuasnya. gw sama pritha, ritsah, nada, dan nanda pertama tama main rafting. sayangnya cuma bisa 4 orang jadi ritsah nggak main bareng tapi main bareng tania, rani, tami, dan dena.

Gw main rafting ber 4 bareng nada, pritha, dan nanda dengan pemandu mas angga. pertama rada deg degan tapi waktu udah main seru banget. cuma celana yang basah. abis main rafting kita ber 4 mutusin main lagi tapi dapet yang jam setengah 4 sore. selagi nunggu kita mutusin main perahu dayung, sama yang lain lain(lupa namanya). pas main perahu dayung gw main sama nanda dan sumpah itu parah banget sampe perahunya tenggelem saking gw main ciprat cipratan sama nanda.


Pas main permainan yang di kayuh pake sepeda air malah main basah basahan lagi sama nafis, ryan, rendra. dan alhasil baju gw sama nanda udah basah semua kayak mandi gitu haha. abis itu pada naik safari bus gitu. yang naik ada gw, nada, pritha, ritsah, nanda, rani, fia, eggy, sama hani. ternyata ada permainan lain di atas. abis naik safari bus gw naik rafting yang ke 2 kalinya. sumpah ya yang kedua jauh lebih seru dari yang pertama. masih di pandu mas angga gw ber 4 main lagi.

Sumpah itu parah pas naik gw sama nanda jatoh ke air dan itu hampir kebawa arus. udah pas turunnya jatoh lagi pula. tapi seru parah. abis main kita ganti baju dan kembali ke bus masing masing. abis di absen guru kita balik ke jakarta ke SMP 19 dengan selamat. outing kali ini bener bener seru semoga ada outing kayak gini lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar